Loading

Hop hop Bubble Drink

Minuman seru anak sekolahan yang selalu dicari disetiap pentas seni.

Semua siswa SMP dan SMU di Jakarta mencintainya. Industri minuman bubble menjamur pada awal 2000-an. Pemain-pemainnya sebagian besar adalah para oportunis. Para pengamat menyatakan bisnis ini telah lewat masanya. Namun yang terjadi, siklus itu malah terulang kembali. Sejak tahun 2013 minuman jenis ini kembali menjamur sampai lebih dari 50 brand baru telah hadir meramaikan industri minuman ini.

Menginjak usianya yang ke 10, Hop-Hop makin menguat. Bahkan dalam 5 tahun terakhir Hop-Hop menjadi market leader di kategori minuman bubble, dengan pertumbuhan yang signifikan. Kami mendampingi merek yang sangat menarik ini di semua tahapan pembangunan merek mulai dari penamaan, strategi pencitraan, hingga evaluasi.

Bersama pemilik merek yang visioner, kami senantiasa konsisten terus melakukan pembenahan proses pembangunan merek yang panjang dan penuh tantangan, bahkan sampai sekarang. Kini, Hop-Hop hadir di lebih dari 120 outlet di seluruh Jakarta dari total 150 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

  • Nama Klien

    PT. Mata Air Boga Lestari

  • Project

    Brand Development

  • Brand

    Hop hop Bubble Drink

  • Date

    2005 - Present

  • Description

    Desain, Kreatif, Strategi, Aktivasi, Komunikasi