Loading

Warung Talaga

Kisah legenda tahu dari Bandung

Inilah kisah tentang komitmen merek lokal yang sesungguhnya. Berdiri sejak tahun 1938, pabrik tahu Yun Sen menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan masyarakat Bandung. Sadar akan segala potensi dan kesempatan yang ada, maka berdirilah sebuah bisnis pendukung yang kini tidak hanya menjual tahu tapi juga menjual kenangan, persepsi dan kualitas. Oh ya, tidak lupa juga kreativitas.

Sejalan dengan komitmen tersebut standarisasi dan komunikasi antar internal tim diperkuat. Menyadari akan terus berkembangnya Warung Tahu Talaga maka kami mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari sebuah merek masa depan yang membanggakan.

Hubungan yang baik serta rasa saling percaya yang diberikan pada tim Gambaranbrand membuat kami merasa menjadi bagian dari merek asli Bandung ini. Setelah 4 bulan (dan masih terus berjalan) kini Warung Tahu Talaga tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Standarisasi yang dimiliki serta keunikan dan kemampuan Warung Tahu Talaga dalam mengembangkan mereknya mulai menunjukkan hasil yang positif.

Kini bila Anda jalan-jalan ke Bandung dan mampir ke Warung Tahu Talaga, Anda akan merasakan pengalaman yang seru, khas dan unik. Dan, proses ini tidak akan berhenti disini. Dengan semangat dan pengetahuan bisnis yang tinggi, Warung Talaga di bawah komando penciptanya, Fifi Joeliani, akan terus berkiprah mengharumkan nama Bandung dan Indonesia.

  • Nama Klien

    CV Warung Talaga Penuh Berkat

  • Project

    Brand Development & Communication

  • Brand

    Tahu Talaga

  • Date

    2012

  • Description

    Desain, Kreatif, Aktivasi, Komunikasi